Jumat, 29 Juli 2011

BONNIE HUNT ; KOMEDIAN DENGAN KUALITAS AKTING MANTAP

              Nama Bonnie Hunt tidak bisa dilepaskan dari dunia komedi, meskipun dia mampu juga bermain di jalur non komedi, Bonnie Hunt merupakan salah satu komedian wanita yang sangat disegani atas kemampuannya dalam menekuni dunia komedi.
                Bonnie Lynn Hunt dilahirkan di Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada 22 September 1961. Sebelum memasuki ranah hiburan khususnya dunia komedi, Bonnie Hunt sempat bekerja di Northwestern Memorial Hospital di kota Chicago sebagai seorang perawat, ditahun 1986 Bonnie Hunt sempat menjadi figuran di salah satu episode serial televisi American Playhouse. Dua tahun kemudian Bonnie berhasil mendapatkan peran untuk mendukung film Rain Man, ternyata aktingnya di film tersebut membuatnya dilirik oleh beberapa produser dan Bonnie Hunt kemudian membintangi sebuah serial televisi berjudul Grand (1990). Bonnie kembali mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan aktingnya di film Beethoven (1992), di film inilah bakat komedinya mulai terlihat.
                Karir Bonnie Hunt semakin mengkilap setelah kesuksesan beberapa film yang dibintanginya, seperti; Beethoven 2nd (1993), Only You (1994), Jumanji (1995), dan Jerry Maguire (1996). Bonnie Hunt mampu bermain dengan baik disetiap kesempatan yang diberikan, dan juga menunjukkan kualitas aktingnya yang memikat difilm-film yang dibintanginya. Karena prestasinya itulah dia dikontrak untuk membintangi serial dimana dia yang jadi bintangnya, serial tersebut berjudul Life with Bonnie (2002-2004). Ternyata serial tersebut sukses dan banyak digemari pemirsa, tak ayal nama Bonnie Hunt pun semakin tenar dan diakui sebagai salah satu bintang komedi tenar.
                Kemampuan berkomedi Bonnie Hunt tidak hanya ditunjukkannya didalam film maupun di serial televisi, dia juga mampu melakukan improvisasi komedi diatas panggung, Bonnie juga sempat membentuk trio komedian panggung bersama Holly Wortell dan Joan Cusack, trio tersebut mereka namakan “An Impulsive Thing”.
                Kini Bonnie Hunt tetap menjalani profesinya sebagai komedian dan juga aktris, dia juga sudah disibukkan dengan beberapa proyek film yang dibintanginya dan kembali dia akan menunjukkan kualitas aktingnya.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar