Selasa, 01 November 2011

MIKE VOGEL; POTENSI BINTANG YANG SIAP BERSINAR

Michael James Vogel atau lebih familiar dengan nama Mike Vogel lahir di Abbington, Pennysylvania, Amerika Serikat pada 17 Juli 1979. Meskipun ia dilahirkan dikota Abbington namun masa kanak-kanaknya lebih banyak dihabiskan di Warminster, setamat dari sekolah menengah atas perjalanan nasib membawanya belajar di Lynette Sheldon Actors Studio dikota New York.
                Disekolah akting Lynette Sheldon Actors Studio ia menemukan ketertarikannya yang mendalam terhadap dunia akting, ia juga mulai mengembangkan kemampuan aktingnya. Ditahun 2001 Mike berhasil lolos kasting untuk peran Dean Paramatti diserial Grounded for Life (2001-2004), Mike tampil sebanyak 15 episode diserial tersebut dan ternyata akting dan penampilannya cukup memikat banyak sineas. Mike memulai debutnya dilayar lebar lewat film Grind (2003), lalu ditahun yang sama Mike tampil juga disebuah film televisi berjudul Wuthering Heights dan film layar lebar keduanya The Texas Chainsaw Massacre dan ketiga film tersebut mampu mengatrol nama Mike Vogel sebagai salah satu aktor pendatang baru berpotensi bintang.
                Mike kembali menunjukkan performa aktingnya lewat film-film, seperti; The Sisterhood of Traveling Pants (2005), Poseidon (2006), The Deaths of Ian Stone (2007), Cloverfield (2008), dan She’s Out of My League (2010). Mike juga tetap eksis didunia televisi dengan membintangi serial Miami Medical (2010) meskipun serial ini hanya mampu bertahan satu musim tayang saja namun performa akting aktor yang menikah dengan Courtney Vogel pada tahun 2003 ini masih tetap mantap. Ditahun 2011 Mike bermain difilm The Help dan What’s Your Number, dan Mike juga masih menyiapkan diri untuk proses syuting beberapa proyek film terbarunya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar