Kamis, 03 November 2011

NATALIE O’HARA; BERSINAR DAN KONSISTEN DI JERMAN

            Natalie O’Hara lahir di Gottingen, Jerman pada 17 Desember 1976. Meskipun ia lahir dan besar di Jerman namun ia masih memiliki darah Amerika yang kental dari leluhurnya. Natalie mengawali langkahnya didunia hiburan dengan menjadi model kemudian dilanjutkan dengan menjadi bintang iklan komersial beberapa produk ditelevisi, wajah cantiknya cepat dikenal oleh publik sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama baginya untuk masuk kedunia peran.
                Diawali dengan berperan disalah satu episode serial televisi Jerman berjudul St. Angela ditahun 2000, Natalie pun mulai menekuni dunia peran secara serius. Setelah malang melintang didunia peran televisi akhirnya Natalie mendapatkan kesempatan untuk tampil disebuah film layar lebar produksi Hollywood berjudul Beyond the Sea (2004) lalu ditahun yang sama pula ia juga menyuguhkan aktingnya disebuah film pendek bertajuk Fuck Me? Fuck You!. Kedua film tersebut merupakan debut Natalie dilayar lebar dan yang lebih spesial lagi kedua film tersebut bukan produksi lokal Jerman namun produksi salah satu studio di pusat perfilman dunia.
                Nama Natalie O’Hara di Jerman semakin populer setelah selama 3 musim tayang membintangi sebuah serial televisi berjudul Der Bergdoktor (2008-2011). Natalie O’Hara telah membuktikan bahwa ia mampu tetap eksis di dunia akting Jerman dengan kekonsistenannya yang tinggi, wajar bila kemudian Natalie mulai memimpikan untuk menembus Hollywood.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar