Kamis, 27 Oktober 2011

MARCUS COLOMA; BINTANG BARU TELEVISI

Marcus Coloma lahir pada 18 Oktober 1978 di Middletown, California, Amerika Serikat. Marcus merupakan blasteran Hawai dan Italia, karena percampuran dua daerah itu yang mengalir kental didalam darahnya sehingga dia memiliki wajah rupawan yang khas dan kharismatik.
                Dengan modal fisik yang proporsional, Marcus memiliki tiket masuk dengan mudah ke dunia modelling sehingga dia mampu tampil dipanggung modelling dan bergaul dengan beberapa orang ternama dari dunia perfilman. Ditahun 1999 Marcus memulai debut aktingnya dilayar kaca melalui serial Undressed yang saat itu sudah musim tayang ketiga, kemudian Marcus tampil lagi disebuah serial berjudul Go Fish (2001). Marcus berhasil menjadi seorang bintang pendatang baru televisi dan membintangi sejumlah episode serial televisi, dengan kemampuan aktingnya yang terus berkembang Marcus kemudian tampil sebagai salah satu pendukung utama diserial Point Pleasant (2005) dan serial South Beach (2006).
                Ditahun 2006 Marcus membintangi film perdananya yang berjudul Material Girls (2006), dan Marcus tetap konsisten tampil ditelevisi termasuk membintangi serial terbarunya Make It or Break It (2009-2010). Saat ini Marcus telah menyelesaikan proses syuting film keduanya yang berjudul Syrup (2011).      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar